Fokus Kab Ciamis Sosial

Diduga Karena Tungku Api,Si Jago Merah Ludeskan Satu Rumah di Ciamis

Reporter : Alvine

KAB.CIAMIS, FOKUSPRIANGAN.IDSatu Rumah ludes dilalap si jago merah , sekira pada pukul 22.10 WIB Senin (7/9/2020), rumah tersebut merupakan milik Rokandi (75) warga Dusun Medang Layang rt 06/rw 03 Desa Medang Layang Kecamatan Panumbangan.

Menurut informasi dari Babinsa Koramil 1304 Panumbangan Eli Kusliana melalui informasi dari rekannya dilokasi Babinsa M.abroni ketika dihubungi fokuspriangan.id menjelaskan, bencana malang tersebut berawal ketika ada kebakaran dari tungku pembakaran milik korban.

“Ya, menurut informasi sementara, api berasal dari tungku milik korban. Diduga korban sedang melakukan aktifitas memasak, namun karena api semakin membesar akhirnya tak dapat tertahan dan menyebar,” jelas Eli.

Beruntung dalam kejadian tersebut tak memakan korban jiwa maupun luka. Namun kerugian secara material dialami korban yang diperkirakan lebih dari 50juta.

Hingga berita ini ditayangkan Api belum dapat dipadamkan, Babinsa dan Babinmaspol sudah berusaha bergegas menghubungi pemadam kebakaran Ciamis (Damkar) dan sedang dalam perjalanan.

“Ya, kobaran Api semakin besar, kini warga berkerumun untuk berusaha memadamkan Api dengan alat seadanya, dikarenakan khawatir kobaran api menjalar ke rumah warga yang lain,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter