Fokus Cilegon Politik Sosial

Visi Iye – Awab Menjadi Daya Tarik Bagi Pegiat UMKM Cilegon

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Daftar ke KPU Cilegon, Paslon Iye – Awab diantar pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Selaras dengan Visi yang diusung Iye – Awab yakni, terwujudnya kota Cilegon yang maju berbasis industri, perdagangan, dan jasa melalui ukhuwah wathaniyah. Minggu (06/09/2020) malam

Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Iye – Awab yakni Alawi Mahmud anggap, hadirnya para pengusaha, dan pegiat UMKM merupakan suatu anugerah bagi Tim Pemenangan.

“Latar belakangnya pasti ada kesamaan visi untuk menggerakkan perubahan di Kota Cilegon,” jelasnya

Sebab, bagi Alawi sektor ekonomi harus ada perubahan secara total, mengingat selama ini kurang pembinaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Cilegon.

Selain itu, dengan latar belakang Iye sebagai pengusaha, lalu Sahruji, dan dirinya sebagai pengusaha yang kebetulan pengurus organisasi, baginya tentu naluri usaha terdepan untuk pemetaan, dan pemberdayaan sektor ekonomi di Cilegon.

“Banyaknya pegiat UMKM, dan para pengusaha yang ada di koalisi kami tentu akan banyak sumber pemikiran. Dalam pemetaan ekonomi di Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, pegiat UMKM Laura Irawati mengatakan, dirinya hadir sebagai konsultan, sebab saat ini ia bukan lagi pengurus Parpol. Dan, alasan ia mendukung Paslon Iye – Awab adalah adanya kesamaan Visi, terutama dalam sektor memajukan UMKM.

“Aku udah keluar sekarang penggiat UMKM,” kata eks pengurus Golkar Cilegon tersebut.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter