Nasional Sosial

Kapolres Labuhanbatu Selatan Tinjau Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU

Reporter : Khairul Sipahutar SH

SUMATERA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH meninjau langsung proses pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) periode 2021-2026, Minggu (6/09/2020) sekitar pukul 14. 00 wib.

Kedatangan Kapolres kabupaten labuhan batu, di ke kantor KPUD Labusel di sambut ketua KPUD, Efendi Pasaribu dan seluruh komsioner, sekaligus meninjau personil yang melaksanakan tugas giat pengamanan di kantor KPUD selama 3 hari di mulai pada hari Jumat sampai hari Minggu.

Guna mengantisipasi keamanaan supaya aman dan kondusif dari gangguan kambtibmas proses pendaftaran yang di buka oleh KPUD kabupaten labuhan batu Selatan, Labusel pada hari jumat 4 September sampai 6 September 2020.

Demikian dikatakan KabagRen Polres Labuhanbatu Kompol TR Nababan. Di Samping itu juga setiap personil sudah di tempatkan pada titik titik yang di anggap perlu di dalam pengawasan dan juga melakukan pengawasan pengarahkan kepada seluruh massa yang hadir agar terus melaksanakan protokoler kesehatan di suasana Pandemi kepada massa pendukung kandidat masing masing yang hadir di kantor KPUD.

Sebanyak 10 personil di kerakan anggota Polisi lalu lintas untuk mengatur dan mengamankan arus lalulintas agar tidak jadi kemacetan sehingga situasi aman dan tergendali sampai hari terakhir pendaftaran,”tutupnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter