Fokus Kota Tasik Pemerintahan

Ini Pesan Walikota Tasikmalaya, Pada ASN Yang Purnabakti

Redaksi

Sumber : Humas Setda Kota Tasikmalaya/Kominfo Kota Tasikmalaya

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman bertindak sebagai pembina apel gabungan sekaligus di rangkaikan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada pegawai negeri sipil/ASN yang purnabakti pada bulan September 2020, yang bertempat di halaman Balekota Tasikmalaya Senin (07/09/20).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, Unsur Perangkat Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua PT. Taspen Cabang Kota Tasikmalaya, Pensiunan Bank-Bank Mitra, Pegawai Negeri Sipil/ASN yang memasuki masa Purnabakti serta Para Tamu Undangan lainnya.

Perlu diketahui sesuai berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya, telah diproses sebanyak 33 orang PNS yang telah memenuhi ketentuan untuk diterbitkan Surat Keputusan Pensiun TMT pada Bulan September 2020. Dengan rincian, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman berjumlah 1 (satu) orang, Sekertariat Daerah berjumlah 1 (satu orang), Dinas Lingkungan Hidup berjumlah 2 (dua) orang, RSUD Dr. Soekardjo berjumlah 2 (dua) orang. Dinas Kesehatan 2 (dua) orang, Dinas Pertanian dan Perikanan 1 (satu) orang, Lingkup Dinas Pendidikan 21 (dua puluh satu) orang serta Lingkup Kecamatan 3 (tiga) orang.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pegawai negeri sipil/ASN yang telah mengabdi kepada pemerintah dengan baik. “Memasuki purnabakti, bukanlah akhir dari pengabdian kepada kota tercinta ini, saya berharap agar tetap memperjuangkan, apa yang menjadi visi misi Pemerintah Kota Tasikmalaya,”ucapnya.

Karena perjuangan seseorang tidak saat dirinya masih aktif bekerja dilingkungan kerjanya. Tetapi di saat sudah purna tugaspun tetap eksis berjuang diluar pemerintahan demi kemajuan masyarakat Kota Tasikmalya.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter