Fokus Jabar Pemerintahan

Bupati Subang Rotasi 51 Orang Kepala Dinas, Berikut Daftaran Nama Namanya

Reporter: Keykey

KAB SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Subang, H. Ruhimat Lantik 51 Orang Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 Pelantikan Tersebut bertempat di Aula Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang yang didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosyadi, Dengan rincian, rotasi Eselon 2b sebanyak delapan orang, Eselon 3a sebanyak enam orang, Eselon 3b sebanyak 10 orang, Eselon 4a sebanyak 18 orang, dan Eselon 4b sebanyak delapan orang. Senin (07/09/20).

“Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan, Hari ini dilakukan pelantikan dengan harapan hari esok Subang, bisa lebih baik dan pada hari ini. Kang Jimat memohon keikhlasan semua ASN yang dilantik, agar dapat berinovasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Subang seperti yang sering kita dengar bersama akan banyak mengalami perubahan, yang kemarin sedikit statis, esok lusa akan lebih dinamis, yang mana ada pergeseran dari zona pertanian dan perkebunan ke industri.

Kang Jimat berharap kepada yang dilantik, untuk dapat jeli dan sigap mengikuti dinamika yang terjadi. Melalui pelantikan ini Kang Jimat berharap ada perbaikan di lini dinas nya masing-masing, Kang Jimat menginginkan sinergitas yang lebih baik, tak lupa Kang jimat menyampaikan Harapan, untuk bersama sama memperbaiki Subang, dan Kang jimat menitipkan, tidak mau lagi, ada yang mengambil Keuntungan dari rotasi, mutasi, maupun promosi.

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selama Kang Jimat dan Kang Akur menjabat, tidak akan pernah ada jual beli jabatan. oleh karena itu Kang Jimat meminta balasan, bekerjalah dengan professional dan memegang teguh aturan.

Adapun pejabat eselon 2 yang dilantik yaitu : Ahmad Sobari,menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah, Sumarna, mejabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dadang Kurnianudin menjabat Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian, Rona Mairiansyah, menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Rahmat Fatharuhman, menjabat Kepala Dinas Penanam Modal, dan Pelayanan Satu Atap, Kusman Yuhana Natasaputra, menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Mas Indra Subhan, menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informastika, dan Yayat Sudrajat.

“Sumber Humas Pemda Subang

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter