FOKUS SERANG Politik Sosial

Tokoh Ciomas H. Jahidi hadiri Deklarasi Nasrul – Eki

REPORTER:AAN.SGT

SERANG, FOKUSPRIANGAN,ID – Pasangan bakal calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Nasrul -Eki mengawali tahapan pencalonan dengan menggelar doa bersama dan deklarasi yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Kampung Solor Desa Margagiri – Bojonegara. Hadir ribuan Relawan pendukung dan Anggota partai Gerindra dan Demokrat Kabupaten Serang. Minggu (06/09/2020).

Doa bersama sekaligus Deklarasi pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Serang tersebut di hadiri Tokoh Ciomas, yang segani di Ciomas, H. Jahidi, menyampaikan dukungan secara terbuka kepada Calon Bupati-Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum – Eki Baihaki.

“Saya akan total memenangkan pasangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki sebagai Bupati Serang periode 2021-2026 yang akan mendatang, dan dengan kesuguhan saya mendukung penuh kemenangan Nasrul – Eki, saya membawa ratusan massa dari Ciomas kurang lebih 200 mobil,” Ucapnya Tokoh Ciomas H. Jahidi.

Ditempat yang sama, Iti Oktavia selaku Ketua DPD Partai Demokrat-Banten, mengungkapkan, Kabupaten Serang harus lebih maju dan jangan sampai ketertinggalan dari kabupaten/Kota lainya.

“Saatnya Kabupaten Serang dipimpin anak muda seperti Nasrul Ulum – Eki Baihaki, untuk mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lain di Banten, sehingga masyarakat Kabupaten Serang semakin sejahtera lagi,” Jelasnya Iti Oktavia.

Hal senadapun diungkapkan, Khoirul Umam salah satu tim pemenangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki, yang begitu antusias mengawal kemenangan Bupati dan wakil Bupati Serang, saat dikonfirmasi awak media menyatakan.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada H. Juhadi salah satu tokoh yang di segani di Ciomas yang sudah datang dan menyatakan dukungan penuh terhadap Calon Bupati dan wakil Bupati Serang yaitu Nasrul – Eki. Tentunya dengan kedatangan H. Juhadi menjadi energi besar dan memberi peluang yang sangat besar untuk kemenangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang kedepan,” Tandasnya Khoirul Umam.

Hadir ribuan Relawan dan Partai pendukung dalam deklarasi tersebut, setelah deklarasi ini pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum dan Eki Baihaki akan mendaftar ke KPU.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter