FOKUS SUKABUMI Sosial

Polres Sukabumi Kota Kerahkan 122 Personel Amankan Kebaktian di 20 Gereja

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personel di beberapa gereja di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Minggu (06/09/2020). Sebanyak 122 personel Polres Sukabumi Kota dilibatkan dalam pengamanan kegiatan kebaktian rutin yang dilakukan oleh umat Kristiani di 20 gereja di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Solehudin menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif Kepolisian untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat kebaktian rutin berlangsung. “Hal ini memang telah rutin dilaksanakan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pada saat kegiatan kebaktian rutin umat Kristiani berlangsung,” ujar Soleh.

Selain pengamanan, jajaran Polres Sukabumi Kota turut mengawasi kepatuhan masyarakat khususnya para Jema’at yang akan memasuki gereja terhadap protokol kesehatan. Hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah Kepolisian untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter