FOKUS SERANG Politik

Petinggi Golkar dan Nasdem Membelot Dukung Penuh Nasrul – Eki

Reporter : Aan.SGT

SERANG, FOKUSPRIANGAN,IDBeberapa petinggi partai Golkar dan partai Nasdem Kabupaten Serang Membelot Dukung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, diantaranya petinggi Golkar, Tuty Alawiyah, H. Damami Mukhriji, dan Yayan Sofyan Sekertaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Serang. Minggu (06/09/2020).

Tuty Alawiyah menyampaikan kepada awak media Bahwa ini keputusan yang diambil atas dasar pertimbangan yang matang dan tidak emosional.

“Bahwa banyak teman – teman yang lain dari partai Golkar dan partai Nasdem mendukung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang, tidak Perlu diperdebatkan ini soal pilihan, sejak di Golkar kami memang satu visi dengan Nasrul Ulum,” Ucapnya Tuty.

Tidak hanya sebatas mendukung, dirinya beserta Pengurus Golkar kabupaten Serang yang lain akan aktif melakukan penggalangan dukungan dari masyarakat, dan akan terus mengajak Jaringan – jaringan Golkar yang lain.

Ditempat yang berbeda Khoirul Umam salah satu tim pemenangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki saat di konfirmasi membenarkan bahwa Tuty Alawiyah dan H. Damami Mukhriji adalah Pengurus inti di partai Golkar, serta Yayan Sofyan adalah sekretaris DPC Nasdem Kabupaten Serang.

“Semoga dengan didukungnya oleh petinggi dari partai Golkar dan partai Nasdem, yang telah berbalik arah mendukung pemenangan Nasrul – Eki menambah massa untuk pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yaitu Nasrul Ulum dan Eki Baihaki,” Tandasnya Khoirul Umam.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter