Fokus Kota Tasik Sosial

Personil Polsek Mangkubumi Bersama Masyarakat Berbaur Laksanakan Pengecoran Sarpras Masjid Besar

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Mengambil tempat di Masjid Besar yang berada di depan Kantor Kecamatan Mangkubumi, anggota Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota mengikuti gotong royong dalam rangka pengecoran sarana dan prasarana (Sarpras) masjid, Minggu (06/09/2020).

Dalam pengecoran ini selain personil dari Polsek Mangkubumi yang dipimpin langsung Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya S.Sos tampak hadir perwakilan dari Koramil 1203/Kawalu Koptu Khoerul Ikhwan, Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin,S.IP, serta puluhan santri dan masyarakat.

Terpantau di lokasi, personil Polsek Mangkubumi ini masih berpakaian lengkap, tanpa sungkan berbaur dengan para santri ikut membawa adukan semen.

Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya S.Sos mengatakan dalam gotong royong pengecoran sarana dan prasarana masjid ini, personil yang turut berperan serta yakni Bripka Imat S, Bripka Afit Ridwan dan Brigpol Ricky R.

“Peran serta personil Polsek Mangkubumi ini selain sebagai bentuk sinergitas juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sarana ibadah yang berada di wilayah Kecamatan Mangkubumi. Disela-sela pengecoran ini pun pihak kami menyampaikan himbauan kamtibmas, yang mengajak bekerjasama untuk saling menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing,” katanya.

Peran aktif dalam pengecoran sarana masjid oleh personil Polsek Mangkubumi ini mendapatkan apresiasi dari Camat Mangkubumi, H Dahlan Arifin,S.IP.

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta Polri dalam pengecoran masjid, yang pada kesempatan ini pengecoran untuk sarana kamar mandi dan pengecoran Kubah Masjid,” ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter