Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Paslon Cabup-cawabup Azis Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya Resmi Mendaptar Ke KPU

Reporter: Wawan-Iwan

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Exhibition Center Jalan Bojongkoneng digelar acara deklarasi pasangan Cabup-Cawabup Azis Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya Sabtu (05/09/2020).

Pasangan Azis Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya resmi mendaptarkan diri ke KPU guna mengikuti perhelatan Akbar di Pilkada kabupaten Tasikmalaya. Perhelatan Akbar Pilkada tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Azis Rismaya Mahpud sebagai calon Bupati Dan Haris Sanjaya sebagai Cawabup di usung oleh dua koalisi partai yaitu partai Demokrat dan juga partai Gerindra.” Kedua Paslon Cabup-cawabup tersebut beserta jajaran timses dan pengurus dari kedua partai koalisi berangkat dari halaman exhibition center menuju kantor KPU dan diterima langsung oleh ketua komisioner KPU dan juga ketua komisioner Bawaslu.

Asep Sopari Al Ayubi sebagai ketua timses dari pasangan Azis Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya menjelaskan bahwa untuk kedua pasangan tersebut akan lolos dan yakin di pilkada ini akan sukses serta beliau beliau juga akan konsekwen dengan selalu memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat kabupaten Tasikmalaya dan akan selalu menjadi bagian dari masyarakat kabupaten Tasikmalaya sendiri.

Lanjut Asep dengan berbagai macam tudingan tudingan serta fitnahan fitnahan yang sebelumnya ditujukan kepada beliau Calon bupati tasikmalaya yaitu Azis Rismaya Mahpud (ARM),itu membuat beliau semakin tangguh, kokoh kuat dan senantiasa yakin untuk sukses berjalan mulus untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang.

Berharap gelaran pilkada ini bisa menampilkan kejujuran dan keadilan serta sukses tidak ada kendala yang berarti untuk memuluskan, melancarkan dipilkada 9 September 2020 dikabupaten Tasikmalaya ini.” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter