Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Lsm GMBI Distrik Kab.Tasikmalaya Antarkan Pasangan “WANI”H.Iwan Saputra Dan H.Iip Miftahul Paoz Ke KPU

Reporter : Arrie Haryadi

KAB. TASIK FOKUSPRIANGAN.ID Lsm Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) kabupaten Tasikmalaya menggelar rapat internal dalam rangka memanangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya H.Iwan Saputra Dan H.Iip Miftahul Paoz (WANI) pada perhelatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember 2020 mendatang. Selain menggelar Rapat internal Lsm GMBI juga mengantarkan pasangan tersebut untuk daftar ke KPU.

Sebelum pasangan WANI mendaftar ke KPU pasangan WANI melakukan ziarah terlebih dahulu ke taman makam pahlawan, KHZ. Mustofa. Minggu (06/09/20).

Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Tasikmalaya Yulianto atau di kenal dengan sebutan “Mas Tito”, mengatakan salah satu tujuan rapat internal tersebut adalah memperkokoh silaturrahmi dan membangun kekompakan dengan para pengurus GMBI. “Sejauh ini kita lihat di lapangan GMBI dan relawan lainnya memang sudah sekata dalam memenangkan H.Iwan Saputra dan H.Iip Miftahul Paoz, sehingga konsolidasi ini diperlukan untuk semakin memperkuat kekompakan yang ada. Dan ini memang sudah intruksi dari Ketua umum sekaligus Ketua Umum GMBI bahwa GMBI harus memenangkan pasangan WANI.”Katanya.

Lanjut Tito, bahwa mulai hari ini kami sudah melakukan pemetaan wilayah dan mengerahkan seluruh kader GMBI sampai ketingkat grass root diseluruh Kecamatan dan Desa. Selain itu GMBI kabupaten juga melakukan perkuatan pada komunitas komunitas yang selama ini menjadi binaan GMBI, untuk tentang pola dan strategi GMBI untuk pemenangan pasangan WANI kami sudah siapkan karena kami juga di bantu oleh para ketua Distrik perbatasan seperti Distrik Garut, Distrik Kota Tasikmalaya, Distrik Ciamis, Distrik Kota Banjar dan Distrik Pangandaran .Kami yakin pasangan WANI akan memenangkan perhelatan dalam pertarungan politik di Kabupaten Tasikmalaya dan kami siap mengantarkan A Iwan dan KH.Iip Miftahul Paoz menjadi Bupati Kab.Tasikmalaya dan wakil bupati Tasikmalaya,”ujarnya.

Dan Insya Alloh kami juga akan secepatnya akan melakukan Deklarasi dengan calon Bupati dan wakil Bupati WANI,”pungkasnya.
#Red

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter