Fokus Cilegon Politik Sosial

Paslon Walikota – Wakil Walikota Cilegon Helldy – Sanuji Lebih Merakyat, Datang Ke KPU Gunakan Mobil Angkot

REPORTER:Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Pasangan bakal calon wali kota – wakil wali kota Cilegon, dari partai Berkarya dan PKS. Helldy – Sanuji, hari ini mendatangi KPU Cilegon guna pendaftaran Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cilegon 2020. Sabtu (05/09/2020).

Beberapa saat berselang, pasangan Helldy – Sanuji itu kemudian langsung masuk ke Kantor KPU untuk melakukan pendaftaran, untuk memenuhi Syarat (MS) Pasangan Calon (Paslon). Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon akan melakukan verifikasi administrasi (vermin), terhadap dokumen.

Sementara itu, Calon Walikota Helldy menjelaskan, bila terpilih ia akan fokus kepada Pendidikan, ketenaga kerjaan dsb nya, sebagai aset masa depan suatu daerah. Sebab, ia khawatir bila kemampuan SDM Masyarakat Kota Cilegon diabaikan, bagaimana nasib Kota Cegon kedepannya.

“Saya ingin perubahan untuk Kota Cilegon, agar bisa mensejahterakan masyarakat kota Cilegon, dalam membangun Kota Cilegon yang maju,” jelas Calon walikota Cilegon Helldy.

Kedatangan Helldy – Sanuji ke KPU mengunakan mobil angkot, menurutnya belajar untuk tetap merakyat.

“Kita Bukan siapa-siapa, kita tidak ada kemewahan dan kita mengikuti masyarakat biasa, jangan melihat dari kekayaan, jangan melihat dari jabatan, kita semua sama, sama-sama masyarakat biasa,” Jelasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter