FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Marwan – Iyos Mendaftar Terakhir ke KPU Kabupaten Sukabumi

REPORTER:RUSDI

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Marwan Hamami – Iyos Somantri mendaftar terakhir ke KPU Kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Abu Bakar – Sirojudin yang di usung oleh koalisi PDIP, PKB dan PPP yang mendaftar pada Jumat, (4/9/2020). Selanjutnya pasangan calon Bupati Adjo – Iman yang diusung oleh koalisi Partai Gerinda dan PAN, yang mendaftar hari ini, Sabtu, (5/9/2020). Pantauan dilokasi menyebutkan, saat memasuki halaman parkir hotel Agusta yang menjadi lokasi pendaftaran, Marwan dan Iyos terlihat kompak menaiki Volkswagen safari. Mereka menempuh perjalanan sejauh 6 kilometer bertolak dari Gedung Widaria Kencana (GWK) Jalur Lingkar Selatan Sukabumi.

Berbeda dengan pasangan lain yang datang membawa sopir. Marwan terlihat santai menyetir sendiri kendaraan lawas tersebut, di sampingnya terlihat Iyos Somantri yang tidak hentinya melambaikan tangan di sepanjang jalan. “Alhamdulilah bersyukur hari ini melakukan pendaftaran bersama partai pengusung. Sesuai administrasi semua sudah tidak ada masalah mengingat kita tanggal 9 nanti melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” kata Marwan kepada awak media, Sabtu (5/9/2020).

Marwan yang saat ini berstatus petahana Bupati Sukabumi itu mengusung tagline ‘melanjutkan kebaikan’. Menurutnya akan terjadi penguatan dalam berbagai sektor termasuk pembangunan selama masa kepemimpinannya diperiode pertama.
“Tagline kita melanjutkan kebaikan jadi konsep melanjutkan kebaikan kenapa, karena tagline kita yang awal religius dan mandiri. Religiusnya kita masih bertahan karena kondisi situasi yang harus terus menjadi penguatan, sedangkan mandirinya ini lah yang kita dorong supaya kabupaten sukabumi menjadi lebih baik di segala sektor,” kata Marwan. Pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKS dan Nasdem ini menjadi pendaftar terakhir yang datang ke KPU Kabupaten Sukabumi.

Marwan mengatakan pada 25 September sudah cuti. “Kalau ditarget kemenangan berapa persen kota optimis menang saja. Bagaimana kita memenangkan dan melanjutkan pembangunan,” tandas Marwan.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter