FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Pasangan Marwan – Iyos Daftar ke KPU Setelah Dzuhur Hari Ini

REPORTER:Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sukabumi, Marwan Hamami dan Iyos Somantri rencananya akan mendaftar ke KPU pada Sabtu (5/9/2020) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh lokasi pendaftaran di hari kedua ini masih sama seperti sebelumnya, yakni di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.
Pasangan Marwan – Iyos adalah Bapaslon ketiga atau Bapaslon terakhir yang memilih untuk mendaftar di hari kedua. Pasangan Marwan – Iyos diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta partai pendukung PKPI.

Dalam pamflet yang bertebaran, nampak Marwan – Iyos punya jargon “Melanjutkan Kebaikan”. Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Marwan – Iyos bersama parpol pengusung dan pendukung, hingga para relawan akan terlebih dahulu berkumpul di lokasi ikonik Gembok Cinta, Gedung Widaria Kencana (GWK) Sukabumi.

“Ya rencana kita siap-siap sejak pukul 09.00 WIB, kemudian sholat dzuhur di GWK sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftar pada pukul 13.00 WIB,” jelas Ketua DPD PKS, Yusuf Maulana.
Menurutnya, ada rencana perwakilan dari petinggi parpol PKS baik dari perwakilan DPP dan DPW akan hadir dan mengikuti kegiatan deklrasi sekaligus pendaftaran. “Ya rencana petinggi dan perwakilan PKS ikut hadir dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh Wakil Ketua Tim Gabungan Pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri, Budi Azhar Mutawali. Kandidat pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri rencana pada hari ini akan menggelar deklarasi di Gedung GWK Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Pukul 10.00 WIB. Dilanjutkan mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi setelah shalat duhur bersama. “Kami akan melakukan deklarasi terlebih dahulu untuk pasangan kami yakni Pak Marwan Hamami-Iyos Somantri, dilanjutkan mendaftar ke KPU bersama partai koalisi, nantinya kita akan bareng bersama partai koalisi, namun kami tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter