Nuki : Terima Kasih Atas Support Kang H Yanto Oce Pada Kegiatan Silaturahmi Bulanan Irema Kecamatan Cihideung

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ikatan Remaja Masjid (Irema) yang berada di Kecamatan Cihideung melaksanakan kegiatan Silaturahmi Bulanan dengan mengambil tempat di Masjid Nurul Iman, Jalan Pertanian Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jum’at (04/09/2020).

Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya Nuki Anwar Sidik S.HI menuturkan Kegiatan silaturahmi bulanan ini diisi dengan pembinaan dan penjelasan beberapa program dari BKPRMI untuk para Irema dan diakhiri dengan Tausiyah.

“Kegiatan Irema ini bukan hanya pengajian saja tapi ada juga beberapa kegiatan lainnya, diantaranya, training, bakti sosial, outbound, layanan kesehatan, kursus seperti kursus sablon, percetakan, bedah buku, lomba dalam olahraga, latihan bela diri dan pembinaan lainnya. Di kegiatan Irema ini kami dari BKPRMI Kota Tasikmalaya menyampaikan amanat dari Kang H Yanto Oce untuk Pengurus Irema Kecamatan Cihideung. Alhamdulillah atas support Kang H Yanto Oce, kegiatan silaturahmi bulanan sekaligus pembinaan bagi Irema se-Kecamatan Cihideung dapat berjalan dengan sukses, antusias para Irema pun cukup tinggi dalam menghadiri kegiatan ini. Tentunya dengan Slogan Pemuda ..Siap, Remsja..Bangkit, Masjid.. Makmurkan Untuk itu kami atas nama pribadi dan organisasi ucapkan terima kasih kepada Kang H Yanto Oce,” ucap Nuki.

Ditempat terpisah, salah seorang tokoh masyarakat setempat Kang Dian yang lebih dikenal dengan Abu Farhan terlebih dahulu mengucapkan selamat Milad yang ke 43 kepada BKPRMI.

” Atas nama Pengurus DKM Nurul Iman, MURNI (Majelis Ukhuwah Remaja Nurul Iman) dan RW.18, sangat berterima kasih kepada BKPRMI yang sudah membawa para remaja aktif di masjid. Terutama dengan program-program untuk Remaja Masjid yang menurut kami sangat positif . Kami sangat terbantu dalam program pembinaan generasi muda di lingkungan DKM yang berada di lingkungan kami,” pungkasnya.