Fokus Kota Tasik Sosial

Ayah dan Ibunya Sudah Meninggal Dunia, Kang H.Yanto.Oce Bantu Rehab Rumah Anak Yatim Piatu di Kp.Gunung Dongkol

REDAKSI (AMF)
TONTON VIDEONYA

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID –
Penggiat sosial asal Kota Tasikmalaya yaitu Kang H.Yanto Oce bersama tim relawannya BKYO melakukan kunjungan ke kediaman Almarhum Ervin (Alm) dan Eni (Almrh) warga Kp.Gunung Dongkol Rt 04 Rw 06 Kel.Setiaratu Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya, guna menengok kedua anak yatim piatu dari pasangan suami tersebut dan memberikan bantuan rehab rumah dan berikan motivasi kepada anak yang di tinggal pergi/meninggal oleh kedua orang tuanya. Sabtu (05/09/20).

Perlu di ketahui anak yatim piatu tersebut bernama Salma dan Mulki.

Dalam kesempatan itu di lokasi hadir, Sekretaris Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, Kasie Kec.Cibeureum, Lurah Setiaratu, Rt/Rw setempat, Karang Taruna Kec.Cibeureum dan warga sekitar.

Dalam kesempatan itu Kang H.Yanto Oce melalui salahsatu Relawannya Lea Aneu mengatakan ini wujud kepedulian beliau (Kang H.Yanto.Oce”Red) kepada warga yang membutuhkan Alhamdulilah kali ini Kang H.Yanto Oce turun langsung ke Lapangan guna berikan bantuan pada anak Yatim Piatu. Semoga ini menjadi amalan bagi beliau, dan berharap agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban kedua anak tersebut,”jelasnya.

Sementara Perwakilan dari Karang Taruna Kecamatan Cibeurem Ruli. “Kami mewakili keluarga anak yatim piatu tersebut menyampaikan sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Kang H.Yanto Oce ini, semoga kebaikan beliau di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”singkatnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter