Fokus Kab Pangandaran Sosial

Alumni Akpol 2005 Gelar Baksos Terdampak Covid-19

REPORTER:ALVINE

PANGANDARAN.FOKUSPRIANGAN.IDKeluarga besar Alumni Akpol 2005 melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Pangandaran, Polres Ciamis, Polda Jabar.

“Hari ini kami para personel Polsek Pangandaran melaksanakan bakti sosial yang berasal dari Keluarga Besar Alumni Akpol 2005 untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pangandaran,” ujar Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, SH., M.M., disela-sela kegiatan penyaluran kegiatan bakti sosial, Sabtu (5/08/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, baksos ini merupakan kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Pada saat pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang ekonominya kurang, tidah hanya di Indonesia saja tapi seluruh dunia merasakan penurunan ekonomi.

“Oleh karena itu kita Polri dalam hal ini Alumni Akpol 2005 menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak covid 19,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, para personel Polsek Pangandaran yang bertugas membagikan bantuan tersebut tak lupa menyampaikan menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona. Dimana masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kami minta masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah. Selalu rajin mencuci tangan dengan sabun diair mengalir atau menggunakan handsanitizer setelah beraktivitas diluar rumah serta menjaga jarak dengan orang lain dan tidak berkerumun. Ini semua guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter