Nasional Politik Sosial

Calon Bupati Dan Wakil Bupati H. Edimin (Asiong) – Ustad Fadli Tanjung Daftar Ke KPUD Diantar Bak Pejabat Negara

Khairul Sipahutar SH

SUMATERA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Calon (Paslon) Bupati dan Wabup, H. Edimin (Asiong) – Ustad Fadli Tanjung yang mendaftar ke KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, diantar bak pejabat negara.

“Ratusan pendukung dan ratusan kenderaan memadati Halaman Kantor KPU Jalan Lintas Sumatera Bedagai. Mobil-mobil dan kendaran roda dua mengiring langkah H.Edimin(Asiong) – Ustad Fadli Tanjung, menuju KPU.

Sekitar pukul 16.00 WIB pada Jumat (4/9/2020) H.Edimin (Asiong) – Ustad Fadli Tanjung itu tiba di KPU dan mereka resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Pasangan yang diusung Partai PKPI dan PDI Perjuangan itu disambut para komisioner KPU dengan protokol kesehatan.

Tak banyak prosedur dan protokoler setiba di KPU, Paslon dan Pimpinan Parpol pengusung itu menduduki kursi yang telah disediakan KPU.

Selain Paslon H.Edimin(Asiong) – Ustad Fadli Tanjung, terlihat Ketua PKPI Arwi Winata, Ketua PDI Perjuangan H. Zainal Harahap beserta rombongan kader kedua partai dan pendukung.

Meski diusung ratusan pendukungnya, namun tak semua masuk ke lokasi KPU. Karena sejumlah ruas jalan menuju ke KPU di blokade aparat keamanan sesuai hasil kesepakatan KPU dengan pimpinan Parpol.

Antusias para pendukungnya terlihat begitu yakin bahwa Paslon H.Edimin (Asiong) dan Ustad Fadli Tanjung akan menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan berlangsung 97 hari mendatang, tepatnya 9 Desember 2020.

Pelaksanaan protokol kesehatan, pencegahan penyebaran pandemi tetap berjalan ketat. Dengan aparat gabungan, pihak medis dan internal KPU menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, dengan optimal guna menyukseskan tahapan Pendaftaran Paslon hari pertama.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter