Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Santri TQA At Taqwa Daromiyah Sambongpari Raih Juara di Ajang Fasi

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kemeriahan Milad ke 43 BKPRMI yang diisi tasyakur bin nikmah atas diraihnya prestasi juara umum oleh Kota Tasikmalaya dan juga pemberian hadiah kepada para juara yang telah menorehkan prestasi di ajang Fasi tingkat Jawa Barat ini diselenggarakan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Kamis (03/09/2020).

Kepala TQA At Taqwa Daromiyah Ustad Soleh Mamun saat ditemui usai pemberian hadiah menuturkan bahwa dirinya merasa bangga dan bahagia karena salah satu Santrinya diajang Festival Anak Soleh tingkat Provinsi Jawa Barat meraih prestasi yang membanggakan.

“Nama Santri kami yaitu Muhamad Adha Abi Yazid Gifran syukur Alhamdulillah meraih juara kedua Tilawah TQA putra, dengan diraihnya juara dari santri At Taqwa Daromiyah yang berada di Kampung Babakan Kaler RW 07 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi dapat menjadi motivasi bagi Santri yang lainnya dan juga menjadi tolak ukur pada ajang Fasi berikutnya. Mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi Santri dari Mangkubumi yang meraih prestasi membanggakan di kegiatan Fasi, ada peningkatan. Memang untuk wilayah Kecamatan Mangkubumi ada pembinaan yang dilaksanakan oleh Pengurus BKPRMI Kecamatan. Di lembaga yang kami pimpin, kami lebih menonjolkan ke Murotal dan Tilawah kepada para Santri-Santriyah, malam Sabtu Murotal dan malam Minggu Tilawah,” ucapnya

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter