Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

PPK Kecamatan Gunungtanjung Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2020. yang bertempat di Aula kantor kecamatan Gunungtanjung Kamis (03/09/20).

Dalam kesempatan itu hadir Camat Gunungtanjung, Kapolsek Gunungtanjung, Danposramil Panwas Kecamatan, Panwas Desa, para Ketua PPS, Anggota PPK, dan tim sukses pasangan calon.

Ali.S.Pd, selaku ketua PPK Gunungtanjung mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini. Kami PPK kecamatan Gunungtanjung, melaksanakan Rapat Pleno DPHP, tingkat Kecamatan Gunungtanjung dengan berjalan lancar dan sukses, dengan menetapkan yaitu sebanyak 65 TPS dari 7 PPS, dengan jumlah pemilih laki-laki,11.538, dan jumlah pemilih perempuan,10.995., total pemilih hasil pemutakhiran dikecamatan Gunungtanjung sebanyak 22.533.pemilih,”Jelas.Ali.S.Pd.

Adapun hasil ini nanti ditetapkan di KPU pada tanggal 8 September 20 20, yaitu menjadi daftar pemilih sementara (DPS) dan nanti akan dikembalikan lagi ke PPK untuk di sebar luaskan disetiap desa, untuk dilakukan pencermatan, apabila ada yang belum masuk pemilih maka bisa dimasukan nanti di DPS hasil perbaikan, sebelum ditetapkan lagi menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT),”Tuturnya.

Sementara Edi Ruswandi Hidayatuloh.S.Pd.M.M. Camat Gunungtanjung, menyampaikan pada sambutannya, berharap untuk Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya nanti pada tanggal 09 Desember 2020, ini dilaksanakan dengan sukses tanpa ekses dengan menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah hasil pilihan warga kabupaten Tasikmalaya, sosok pemimpin yang akan membawa Kabupaten Tasikmalaya lebih unggul didalam segala bidang,”ujarnya.

Lanjut Edi, mengajak serta mengharapkan partisipasi aktif dari warga masyarakat dan seluruh stakeholder Gunungtanjung yang Berwibawa lebih meningkatkan grafik presentase perolehan suara pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, serta untuk bersama sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya untuk hadir di TPS TPS dan menyalurkan Hak Pilihnya secara Demokrasi.”Pungkasnya.
#Red

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter