Fokus Kota Tasik Sosial

Milad BKPRMI Ke 43 Diisi Tasyakur Atas Kota Tasik Raih Juara Umum Di Ajang Fasi Tingkat Jabar

Reporter; H.Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya bertempat di Masjid Agung melaksanakan Milad BKPRMI Ke 43, Kamis (03/09/2020.

Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya Nuki Anwar Sidik S.HI menyampaikan ucapan syukur karena pada kesempatan ini BKPRMI Kota Tasikmalaya bisa menyelenggarakan milad BKPRMI yang ke 43.

“Dalam kegiatan Milad yang ke 43 ini BKPRMI Kota Tasikmalaya mampu mempersembahkan prestasi sebagai juara umum di ajang Festival Anak Soleh tingkat Provinsi Jawa Barat. Jadi pada acara milad ini pun dirangkaikan dengan tasyakuran atas telah dipertahankan sebagai Juara Umum di Fasi tingkat Jawa Barat untuk yang kelima kalinya. Tema yang diusung di perayaan milad ke 43 ini yaitu “Optimalisasi peran Pemuda Remaja Masjid Untuk Indonesia Maju”, kata Nuki.

Nuki pun menambahkan, kami dari BKPRMI Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat Milad BKPRMI yang ke 43 terutama kepada seluruh kader BKPRMI.

“Sesuai dengan tema yang diusung untuk itu kami mengajak kepada para pemuda-pemudi kembali memakmurkan masjid dan mengoptimalkan peranan masjid untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman seusai pemberian hadiah kepada para juara di ajang Fasi menyampaikan BKPRMI berdiri di Provinsi Jawa Barat, ini harus menjadikan sebuah motivasi bagi kita semua termasuk Kota Tasikmalaya yang dikenal dengan Kota Santri dan Kota Pesantren.

“Kegiatan Festival Anak Soleh yang digelar rutin BKPRMI Tingkat Provinsi Jawa Barat setiap 3 tahun sekali, syukur Alhamdulillah Kafilah Kota Tasikmalaya dapat kembali meraih juara umum untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut, saya apresiasi kepada Pengurus BKPRMI Kota Tasikmalaya dan juga ke lembaga-lembaga pendidikan yang ada di BKPRMI. Dengan diraihnya juara umum ini menjadi sebuah kebanggaan kita dan kita pun merasa yakin bahwa dengan adanya Festival Anak Soleh akan mampu menghadirkan generasi-generasi Qur’ani, generasi yang terbaik dan generasi yang berakhlaqul karimah termasuk juga prestasi tidak disandang oleh anak-anak kita tetapi juga oleh para Guru pun yang meraih prestasi yang ada dibawah BKPRMI Kota Tasikmalaya,” pungkasnya

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter