Fokus Kota Tasik Sosial

Kepengurusan Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2020-2024 Dikukuhkan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah dilaksanakan pemilihan pengurus baru Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya pada tanggal 14 Agustus yang lalu, maka dengan mengambil tempat di salah satu hotel di bilangan Jalan HZ Mustopa Kota Tasik dilaksanakan pengukuhan Kepengurusan Asosiasi Futsal Kota Tasikmalata Masa Bakti 2020-2024, Rabu (02/09/2020), ini dikataksn oleh oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat Herman saat ditemui di acara roadshow Tim PON Jabar ke Tasikmalaya.

“Kedatangan kami ke Kota Tasikmalaya ini mempunyai dua agenda yakni melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Baru Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya yang kedua bertepatan dengan kegiatan roadshow tim PON yang melakukan pertandingan uji coba dengan tim lokal dari Kota Tasikmalaya. Menurut kami untuk susunan Kepengurusan Asosiasi Futsal Kota Tasikmalaya yang baru sangatlah ideal. Mulai darj exco, Sekjen, Bendahara sampai ke bidang-bidangnya kumplit,” jelas Herman.

Kami dari Asosiasi Futsal Provinsi akan mendukung setiap program yang akan dilsksanakan oleh Asosiasi, dirinya merasa optimis bahwa Pengurus Futsal Kota Tasikmalaya dibawah kepemimpinan Anton Suherlan dapat menorehkan prestasi, tambahnya.

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja Pengurus Asosiasi Futsal dibawah kepemimpinan H Jajang, harapan kami kepada Pengurus baru dapat melanjutkan tongkat estafet ini. Harus dapat melakukan secara berjenjang pembinaan,agar prestasi futsal Kota Tasikmalaya ke depannya bisa lebih meraih prestasi,” tandasnya.

Sementara, Ketua Terpilih Asosiasi Futsal Kota Tasik Anton Suherlan, S.Pd menyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus yang baru siap untuk mengemban amanat yang telah diberikan.

“Dengan telah dilantik dan dikukuhkan kepengurusan menjadi keleluasaan bagi kami dalam bekerja menjalankan setiap program yang telah direncanakan untuk itu kami meminta mari kita bersinergi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, demi memajukan olahraga futsal di Kota Tasikmalaya,” kata Anton.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter