Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Dengan Tema Langkah Baru Tasik Maju, Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) Gelar Konferensi Pers

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) melaksanakan Konferensi Pers usai gelar Komunikasi Umat (Komat ) dengan tema Langkah Baru Tasik Maju.,” bertempat di Saung Panyawah, Kp. Cidahu Jln Raya Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (3/9/2020).

Dalam Konferensi Pers nya Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) mengatakan
sebagai mana tadi jam kerja tim kita sudah sangat maksimal baik tim lapangan maupun tim lobi.,” untuk Puncaknya malam tadi mungkin teman – teman media sudah tahu gambar yang tersebar bahwa photo Capter dari SK kita dari Demokrat yang sudah tersebar itu betul sudah di tandatangani oleh ketum.

Tepatnya malam atau hari selasa dan kita bersiap untuk melangkah ke partai PAN dimana tinggal tandatangan ketum sebetulnya tetapi tiba-tiba di malam tadi ada perubahan dan sampai hari ini belum ada kompirmasi dari partai demokrat kenapa?hanya menyatakan kami memindahkan dukungan ya’ nanti teman teman bisa tahu demokrat kemana arahnya.ucapnya.

Masih menurut Aka Bonanza kita kecewa dengan partai demokrat yang tiba -tiba seperti itu tanpa adanya komunikasi padahal kita sudah memenuhi dengan kewajiban kewajiban yang di tentukan oleh Partai Demokrat jadi.,”Itu kita harus terima dengan lapang dada dan insya alloh kita tidak akan menyerah untuk berjuang memberikan yang terbaik di kabupaten Tasikmalaya.

Dan kami pun tidak menduga kenapa kemudian SK di kita kemudian di pindah kan ke pihak lain masyarakat juga nanti bisa menilai bisa melihat bagaimana dan kepada siapa dan kenapa?

Nanti kita akan melihat bersama karna kita juga belum mengetahui yang pasti dan secara resmi kita belum melihat partai demokrat kemana hari ini itu akan menjadi ukuran dan tentu kita bisa menilai masyarakat sudah dewasa untuk melihat seperti apa nantinya.

Dan untuk langkah selanjutnya kami tidak bisa dan belum bisa berkontribusi di dalam pilkada kali ini termasuk dukung mendukung terhadap pihak yang lain., kami berkomitmen dan memastikan akan berjuang untuk tasik dengan cara yang lain termasuk mulai besok kita tetap mulai bekerja tim kita semua jaringan yang sudah terbentuk akan tetap kita bina.

pembangunan ekonomi program ekonomi pondok pesantren yang sudah kita canangkan jauh jauh hari bukan program politik tetapi program untuk membangun tasik dan untuk membangun umat jadi ga ada kaitanya dengan politik kita akan terus berkarya mulai besok.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter