Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Wakil Walikota Tasik di Ajang MTQ Tingkat Provinsi Jabar, Kepala SKPD Dapat Jadi Bapak Asuh Bagi Para Peserta

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk memberikan motivasi bagi para kafilah Kota Tasikmalaya yang akan mengikuti kontestasi Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Subang, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf memberikan pembekalan bagi para Kafilah Kota Tasikmalaya di salah satu hotel, Rabu (02/09/2020).

Tampak hadir di acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Kabag Kesra Kota Tasikmalaya H Nasihin serta tamu undangan lainnya.

Dalam pembekalan yang disampaikan, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf mengatakan bahwa dirinya merasa tergerak dengan kegiatan ini karena ingin ketemu dengan para kafilah Kota Tasikmalata yang akan berlaga dalam kontestasi MTQ Tingkat Provinsi yang digelar pada tanggal 3-11 September di Kabupaten Subang.

“Pada perhelatan MTQ tahun Kemarin, Kafilah Kota Tasikmalaya meraih rangking ke 4 dan pada STQ rangking kedua, saya berharap pada MTQ kali ini di Kabupaten Subang, Kafilah Kota Tasikmalaya rangkingnya bisa naik, syukur-syukur dapat meraih juara umum,” harapnya.

Sebelumnya para kafilah, official dan pembina yang berjumlah 115 orang yang akan berangkat ke Subang telah dilakukan Swab sesuai protokol kesehatan, Alhamdulillah hasilnya semua Negatif, tambahnya.

“Di kesempatan ini saya pun berharap di MTQ ini pak Sekda dan Kepala SKPD dapat menjadi bapak asuh. Jadi di masing-masing peserta ada bapak asuhnya. Walaupun ada LPTQ, tapi nanti pada saat di lapangan saya mohon para Kepala SKPD ini di tegaskan untuk dapatt menjadi bapak asuh. Mereka ikut mendampingi walaupun secara tidak langsung. Hal ini untuk memotivasi para peserta. Selain ada official, pembina tapi ada juga pendamping. Paling tidak dimana ada peserta yang ingin jajan ada SKPD lah,” kata HM Yusuf yang disambut tepuk tangan para kafilah.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter