FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

SK Usungan Aman Dari DPP Gerinda di Pilkada Sukabumi Diterima Hari Ini

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Akhirnya pasangan calon Adjo Sardjono – Iman Adi Nugraha mendapatkan surat keputusan ( SK ) usungan dari DPP Gerinda, Rabu (02/09/2020). SK tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. “Soal persyaratan kami sudah lengkap, baik secara Admistrasi SK DPP baik dari PAN dan Gerindra sudah ditangan, tinggal yang lainnya dalam waktu dekat dilengkapi, “terang Agus Firmansyah, Rabu (02/09/2020).

Dengan sudah diterimanya SK dari kedua partai koalisi induk, dengan secepatnya tim akan segera merapatkan barisan untuk mempersiapkan kekuatan pasangan AMAN jelang pendaftaran ke KPU. “Visi dan Misi sudah Clear (selesai red), tinggal mendaftar saja yang direncanakan akan dilakukan pada hari Sabtu 5 September 2020 mendatang, kita akan mendaftar pada pagi hari. Rencananya akan dimulai kegiatan pada pukul 07.00 WIB dan kemungkinan mendaftar ke KPU sekitar pukul 08,00 sampai 09,00 WIB. Kita mendaftar dihari itu yang pertama karena infonya di jam makan siang akan ada yang mendaftar pasangan lain, “terangnya.

Pasangan AMAN ini dikabarkan kembali medapatkan dukungan dari partai Non Parlemen. Tak, tanggung-tanggung ada tiga parpol Non Parlemen yang dikabarkan sudah merapat pasangan AMAN tersebut, mulai dari Partai Gelora, Berkarya dan terakhir Hanura siap mengisi kursi dukungan untuk kemenangan pasangan Adjo-Iman. “Yang sudah menyatakan dukungan kemarin sih partai Gelora, kemungkinan informasinya partai Berkarya akan merapat ditambah lagi Hanura,”kata Agus

Agus juga menegaskan, untuk mendulang suara pasangan Adjo-Iman kemungkinan tim akan merumuskan strategi khusus seperti akan menghadirkan tokoh nasional sebagai juru kampanye dan tokoh lainnya juga dari kedua parpol koalisi induk. “Ya kami akan all Out, kekuatan nasional dan Jawa Barat kami akan turunkan untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang, “tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter