Fokus Jakarta Sosial

Pembukan Pengajian Perempuan Perempuan Betawi Hebat

Reporter : Nur Azizah

JAKARTA.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di exs Gedung Kodim Jakarta Timur di laksanakan pembukaan pengajian Perempuan Perempuan Betawi Hebat (PPBH) DKI Jakarta. Selasa (01/09/20).

Dalam kesempatan itu hadir Bunda Desi, Bunda Lia perwakilan dari Bamus, team Marawis pimpinan Ustadzah Hj Iis serta para pengurus PPBH.

Dalam sambutannya Hj Mardinah selaku ketua Bidang Rohani di PPBH mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan kawan yang mana sudah meluangkan waktunya ikut dalam pembukaan pengajian hari ini, dan pengajian ini akan selalu dilaksanakan 1x dalam se-Bulan pada Selasa pada hari minggu ke dua,”ucapnya.

Lanjut Hj.Mardinah, pengajian pada hari ini dalan situasi pandemi, tapi kita tetap menjalankan dengan menggunakan Protokol kesehatan.” Saya menyampaikan meminta maaf kepada kawan kawan karena ketua PPBH yaitu bunda Ache Nurseha belum bisa hadir dikarenakan sakit. Akan tetapi menitipkan pesan agar tetap semangat dalam menuntut ilmu. Dan semoga bertambah lagi jamaah yang hadir pada bulan berikutnya,”harap Hj.Mardinah.

” Hari ini Alhamdulilah bisa dihadiri juga oleh bunda Desi perwakilan dari Bamus Betawi DKI Jakarta, dan Alhmdulillah juga sekarang PPBH sudah mulai aktif kembali dengan dibukanya pengajian ini dan Insya Allah akan banyak lagi program program selanjutnya.” Dalam jangka dekatnya saya akan memberikan pelatihan pelatihan dengan dimulai dengan tata rias pengantin agar para anggota PPBH mempunyai keterampilan keterampilan dan melakukan hal hal yang positif.”pungkasnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng kebetulan salah satu pengurus bidang rohani yaitu Hj Ema Maleha merayakan milad.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter