Fokus Kab Tasik Sosial

Abun Sulaeman Bantah Gerindra Dukung Asep Maoshul

Redaksi

KAB TASIK, FOKUSPRIANGAN,ID – Tokoh PKB bantah terkait pernyataan Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, KH. Asep Maoshul Affandi di media. Dimana salah satu timses KH. Asep Maoshul Affandi mengklaim, secara resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari tiga partai yakni Partai Gerindra, PAN dan Demokrat.

Tokoh PKB Kabupaten Tasilmalaya Abun Sulaeman mengatakan, ia dan H.Haris hanya kedekatan secara personal, tidak masuk kedalam tim pemenangan. Dimana, Abun juga membantah bila SK Gerindra jatuh ke paslon lain.

“Kalo ngaku dapet tiga, nanti saya kirim SK, Gerindra yang ke paslon lain, Itu ga benar hoax Gerindra itu ke Azis Rismaya-Haris Sanjaya,” ucapnya Pada Fokuspriangan lewat sambungan seluler, Rabu (02/09/20).

Dalam hal itu, ia menilai warga PKB akan ke Haris, karena sebagai ketua, dan track record di PKB dari awal berdiri telah berjuang.

“Saya yakin 90 persen ke pak haris bila melihat secara person,” Jelasnya.

Ia optimis, paslon Azis dan Haris akan menang, karena Gerindra sebagai pemenang Pileg, PKB pemenang kedua walau kendaraannya dipake yang lain,”tandasnya.

Sebelumnya, ada pemberitaan terkait tiga Parpol saat ini telah sepakat dan mengusung KH. Asep Maoshul Affandi untuk Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang

“SK ketiga partai politik tersebut hari ini sudah keluar, dan hadirnya Asep Maoshul tentu akan membuat kontestasi Pilkada Kab. Tasikmalaya akan lebih menarik,” kata salahsatu timsep Asep Maoshul.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter