Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Resmi Kantongi SK Tiga Parpol, KH Asep Maoshul Bakal Maju di Kancah Politik Calon Bupati Tasikmalaya

Redaksi

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, KH. Asep Maoshul Affandi akhirnya secara resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari tiga partai yakni Partai Gerindra, PAN dan Demokrat. Selasa (01/09/2020).

Turunnya SK tersebut menambah kekuatan KH. Asep Maoshul untuk melenggang dalam perhelatan Bakal Calon Bupati Tasikmalaya yang akan digelar pada 9 Desember 2020 yang akan datang, saat dikonfirmasi salah satu tim sukses KH. Asep oleh awak media, terkait surat keputusan (SK) tersebut dengan begitu maka KH. Asep Maoshul kini diusung tiga (3) partai, yakni Gerindra, PAN dan Demokrat.

“Alhamdulilah tiga partai sudah memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Tasikmalaya yaitu Pak Kiyai Asep Maoshul, SK dukungan itu sudah kami terima dan diberikan di Jakarta pada hari ini.” Ucapnya salah satu timses KH. Asep.

Ketiga Parpol saat ini telah sepakat dan mengusung KH. Asep Maoshul Affandi untuk Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“SK ketiga partai politik tersebut hari ini sudah keluar, dan hadirnya Asep Maoshul tentu akan membuat kontestasi Pilkada Kab. Tasikmalaya akan lebih menarik,” Pungkasnya.

About the author

redaksi

3 Comments

Click here to post a comment

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter