Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota Terus Berupaya Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Jamanis, Polres Tasikmalaya Kota, melakukan berbagai upaya dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) kepada warga, dengan melakukan pemasangan spanduk dan pemberian masker, hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar masyarakat tetap produktif dan disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

AKP. H. Saeful Bahri, S.Pd.I, Kapolsek Jamanis mengatakan, pemasangan spanduk Adaptasi Kebiasaan Baru dan pembagian masker ini bertujuan untuk mengajak, serta menghimbau dan menegakan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Untuk pemasangan spanduk ini dilakukan di wilayah yang menjadi tempat yang sering banyak dilewati warga masyarakat, yaitu pangkalan ojeg Jogi, Ciomas, Elos, Tonjong, Jamanis dan Sentral Peuyeum.” Ucapanya.

Lanjut Saeful sebelumnya, pihaknya bersama jajaran Muspika sudah melakukan sosialisasi dan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ke masyarakat kecamatan Jamanis.

Dari itulah kami menghimbau kepada warga masyarakat, untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, agar tidak menularkan dan tidak tertular.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter