Fokus Jabar Sosial

Diduga Dana Bosda Untuk Tenaga Honorer Madrasah Disunat PTHMI

Reporter : Keykey

KAB.SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Porum Tenaga Kerja Honorer Madrasah Indonesia (PTHMI) Kabupaten Subang Diduga melakukan Pungli dengan memotong anggaran Bosda untuk Guru Honorer di Kabupaten Subang dengan nilai Rp.60.000 Per tenaga Honorer.

“Kepala Sekolah MTS Taufiqul Padillah Ateng Irnawan S,Pd. Mengatakan sangat disayangkan atas pemotongan anggaran dana Bosda untuk para tenaga guru honorer di kabupaten Subang, bahkan untuk pencairan dan bosda tersebut tidak melalui rekening Bank masing masing melainkan berbentuk uang cash melalui amplop yang berisi uang senilai Rp. 240.000 Yang seharusnya para tenaga kerja guru honorer mendapatkan Rp. 300,000.”Ucapnya, Selasa (01/09/20).

“Selain Itu para guru honorer yang tidak mau disebutkan namanya menangapi dan sangat disayangkan atas pemotongan dana bosda untuk para guru honorer dikabupaten Subang. Saya berharap kepada Mendikbud dan pemerintah kabupaten Subang harus melakukan pengawasan dalam penyaluran dana Bos maupun Bosda secara intens dan kami menyarankan kepada Mendikbud agar melakukan pengawasan dengan baik.”Ujarnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter