Fokus Kab Tasik Hukum dan Kriminal

Dalam Hitungan Jam, 7 Pelaku Pengeroyokan di Cikalong Berhasil Dibekuk

Reporter : Tim
TONTON VIDEONYA:

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kejadian pengeroyokan dan penganiayaan rekan kerja yang terjadi di tambak udang yang berada di Kampung Cisodong Desa/Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya terhadap korban atas nama BM (42) yang melibatkan 7 orang pelaku telah berhasil diamankan Polres Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno dalam keterangannya di Mapolres Tasikmalaya Selasa (01/09/2020) menuturkan kejadian aksi pengeroyokan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka sayatan di punggung dan tangan nyaris terputus dibacok sebilah golok ini terjadi tanggal 27 Agustus 2020 beberapa hari yang lalu.

“Pada peristiwa ini dipicu emosi para pelaku mendapati pos jaga di perusahaan tambang emasnya terbakar. Hal ini dikarenakan korban (BM) merasa sakit hati karena mendapati upah kerja yang didapatinya jauh lebih kecil dibandingkan tujuh rekannya. Mendapati pos tambang udang dibakar, para pelaku tidak menerima, lalu mendatangi korban hingga menganiayanya. Akibat kejadian ini korban yang merupakan warga kampung Mangkabaya Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya sampai kini masih menjalani perawatan di RSUD SMC KabupatenTasikmalaya. Mendapati adanya kejadian tersebut, jajaran Polres Tasikmalaya yang dibantu pula anggota Polsek Cikalong langsung bergerak cepat. Hingga dalam hitungan jam saja, kami berhasil meringkus satu persatu para pelaku dari berbagai tempat berbeda. Alhamdulillah berkat kesigapan anggota dan juga bantuan doa semuanya, hanya dalam waktu sekitar 20 jam pasca kejadian kami berhasil mengamankan 7 orang pelaku. Yang pertama kami amankan tersangka atas nama TM (45) di Kampung Jodang, Cikalong, dari sini akhirnya kita pun berhasil menangkap 6 orang pelaku lainnya atas nama DI (47), DN (32), ASM (24), AP (21), DA (22) dan O (36),” ucapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter