Fokus Kab Tasik Sosial

Asep Rudi Arip kepala Desa Ciawang: Semoga Nandang Abdul Ajiz Terpilih Jadi Ketua Apdesi Kab Tasikmalaya

Reporter: Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Asep Rudi Arip kepala desa Ciawang, Kecamatan Leuwisari, berharap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) nantinya, yang tidak akan lama lagi pemilihan agar bisa berkontribusi dan memberikan manfaat bagi pemerintah desa.

“Dan bisa mengayomi, bisa bekerja sama, bisa membantu memajukan desa, dan memperjuangkan hak – hak kepala desa dan aparatur desa.” Hal tersebut dikata kan Asep Rudi Arip Kepala Desa Ciawang, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, dalam pesan singkat saat hubungi fokuspringan ,id, Selasa (01/09/20).

Lanjut Asep saya atas nama kepala Desa Ciawang memilih Nandang Abdul Ajiz Kepala Desa Tawangbanteng, semoga beliau terpilih dalam pemilihan pengurus APDESI Kabupaten Tasikmalaya.

Karena di liat dari sisi pendididikan dia mempuni, dan dari sisi keberanian nya untuk membangun desa desa, serta memperjuangkan rekan rekan kepala desa di pasti berani. Untuk di lihat dari wawasan nya pun sangat mampu untuk mendobrak apa yang kita cita – citakan selama ini, apalagi dari segi ke agamaan, ya saya percaya beliau orang pesanteren.”Ujarnya.

Asep berharap Nandang Abdul Ajiz bisa terpilih dalam pemeilihan Pengurus APDESI Kabupaten Tasikmlaya nanti dan akan bisa mempersatukan semua kepala desa se kabupaten Tasikmalaya, juga akan membela hak hak kepala desa dan jajaranya.”Pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter