Fokus Kota Tasik Sosial

Tabligh Akbar Penutup Kegiatan Haul dan Harlah Ponpes Al Munawwar Jarnauziyyah Yang ke 90

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID Setelah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain Kegiatan Haul Almarhum Al Maghfurlah Mama KH Moehammad Djarnoezi yang ke 42, Haul Almarhum Al Maghfurlah KH Anas Muhajir yang ke 8, juga kegiatan Hari lahir Pondok Pesantren Yang ke 90 yang dilaksanakan Pondok Pesantren Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat, maka sebagai kegiatan penutup seluruh kegiatan digelar Tabligh Akbar, Minggu malam (30/08/2020).

Hadir pada acara tersebut pejabat dari Polres Tasikmalaya, Anggota DPRD Komisi II Fraksi PKS H Ing M Rijal AR Sutadiredja, Pejabat Polsek Kecamatan Mangkubumi, Dai Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota M.Yasir Arafat S.Sy, Ketua MUI Kecamatan Ade Rukma S.Q, Koordinator Forum Pondok Pesantren Kecamatan Mangkubumi Ujang Ma’ruf, Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Mangkubumi Anri Suhanri, S.Sy serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Tabligh Akbar ini syukur Alhamdulillah disambut antusias para jama’ah yang berbondong-bondong menghadiri Tabligh Akbar, hal ini di katakan Pimpinan Pondok Pesantren Al Munawwar Jarnauziyyah Dr H Pepep Puad Muslim.

“Jama’ah yang hadir bukan saja dari kalangan santri ataupun Alumni, tapi juga masyarakat yang berada di sekitar Pondok Pesantren. Tabligh Akbar ini diisi oleh dua orang Mubaligh yakni KH Asep Marfu dari Kecamaran Tanjung Jaya Kabupaten Tasikmalaya dan Prof.Dr.KH Muhsin An Syadzilie dari Cibeureum Kota Tasikmalaya.. Diharapkan apa saja yang disampaikan oleh Mubaligh dapat dicerna dan diterapkan dalam kehidupan para Jama’ah,” harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter