Fokus Kab Tasik Sosial

Kades Sariwangi: Nandang Abdul Ajiz Calon Ketua Apdesi Dari Pandangan Saya Itu Sudah Mumpuni Dari Segi Pengalamannya di Organisasi

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ahmad Sahal Zarkasi, ST. Kepala Desa Sariwangi, Kecamatan Sariwangi, angkat bicara terkait dengan adanya kekosongan jabatan Ketua DPC APDESI kabupaten Tasikmalaya.

“Karenakan Ketum APDESI Kabupaten Tasikmalaya, Panji Permana S.H, sudah naik ke kepengurusan APDESI Provinsi Jawa barat, dan memang harus segera pemilihan kembali, dalam hal pencalonan ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya.”Kata Ahmad Sahal Zarkasi, ST. Kepala Desa Sariwangi, Kecamatan Sariwangi, kepada fokupriangan.Id, Senin ( 31/8/20).

Lanjut Ahmad pada saat ini yang baru muncul baru satu yang saya tahu. Yakni Kepala Desa Tawangbanteng yang saat ini sedang bersosialisasi dan bersilahturahmi kepada para kepala desa yang ada di kabupaten Tasikmalaya.

Memang untuk menjadi Ketua APDESI membutuhkan banyak hal yang extra, karena ketua APDESI Kabupaten, itu adalah Pilihan dari para terpilih di wilayahnya masing – masing. Saya rasa Nandang Abdul Ajiz dari pandangan saya itu sudah mumpuni dari segi pengalamannya di organisasi, juga ilmu pengetahuan dan wawasan yang di padukan dengan pengalamannya yang menurut saya sudah mapan untuk menjadi bekal ketika terpilih nanti.”Ujarnya.

Ahmad berharap semoga Ketua APDESI Terpilih nanti, siapa pun itu. Mudah – mudahan pilihan terbaik dan semoga makin baik lagi dan bisa dekat dengan semua para kepala desa dengan tidak ada sekat jarak dan wilayah, serta dapat berbaur lebih dekat lagi dengan para kepala desa se-Kabupaten Tasikmalaya. Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter