Fokus Cianjur Sosial

Insiden Jatuhnya Buruh Bangunan di Kp.Cidamar

Reporter : Pey

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Mang Ocen (56) salah seorang
warga Kp.Cidamar Rt 003/008 desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur terjatuh saat bekerja Renovasi atap rumah milik salah seorang warga Kp.Cidamar Rt 001/009, saat diketahui pemilik rumah korban sudah tergeletak bersimpah darah di tanah dengan kondisi tidak sadarkan diri, insiden jatuhnya kuli bangunan tersebut langsung dilaporkan salah seorang warga kepihak Pemdes setempat, Senin (31/08/2020).

Dengan menggunakan Ambulance desa, korban langsung dilarikan ke RSUD Cianjur yang dibantu oleh ketua DPC Nasdem Kecamatan Mande”Ujang Solihin” bersama anggota yang secara kebetulan pada saat mendengar ada insiden tersebut sedang berada tak jauh dari tempat kejadian.

Menurut keterangan Ujang Solihin korban mengalami pendaharan pada bagian telinga sebelah kanan diduga akibat benturan yang keras.

Lanjutnya, pada saat kami masih di RSUD Alhamdulillah Mang Ocen ( korban-red ) sudah sadarkan diri, kami langsung kembali kerumah keluarga korban guna membantu kelengkapan administrasi yang diperlukan.

Kami atas nama DPC Partai Nasdem kecamatan Mande mengucapkan turut prihatin atas insiden yang dialami Mang Ocen, semoga lekas sembuh dan diberikan kesabaran,”tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter