Fokus Kab Tasik Sosial

Aang Muhidin Kepala Desa Padakembang, Berharap Ketua Apdesi Ketua APDESI Yang Terpilih Nanti Bisa Lebih Maju Dan Solid

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID> – Tidak akan lama lagi Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI), Kabupaten Tasikamlaya, Jawa Barat akan di laksnakan.

Aang Muhidin Kepala Desa Padakembang, sekaligus Ketua DPK APDESI Kecamatan Padakembang , Kabupaten Tasikmalaya, Ketika dihubungi fokuspriangan.id, melalui watshap, Minggu (30/8/20), membenarkan akan ada pemilihan Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya. Untuk harapan mudah – mudahan pengurus APDESI yang terpilih nanti bisa lebih maju dan solid, juga bisa menampung aspirasi di tiap – tiap desa. Yang utama harus kuat dan bisa mempersatukan organisasi perangkat desa.” Katanya.

Disinggu ada berapa calon ? Aang mengatakan setahu saya yang baru
melakukan roadshow/ silaturahim ke DPK dan Kepala Desa baru satu, Ia adalah Nandang Abdul Ajiz (Kepala Desa Tawangbanteng, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Bagaimana tanggapan dan penilaian anda terhadap Calon Ketua APDESI Nandang Abdul Ajiz? Untuk penilaian saya terhadap beliau karena saya tahu beliau orang pergerakan yang pasti mampu membawa DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, kedepan maju juga solid. saya dukung Nandang abdul ajiz sebagai Calon Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya,”ujarnya.

Dan mudah- mudah pemilihan Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya di percepat, karena Panji Permana. S.H, Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, sekarang sudah menjabat Wakil Ketua APDESI Provinsi Jawa Barat,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter