Fokus Kota Tasik Sosial

Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Mangkubumi Dilantik

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Mangkubumi bertempat di GOR Kelurahan Cipari melantik para Pengurus Ranting yang berada di Kecamatan Mangkubumi, Minggu (30/08/2020).

Tamu undangan yang hadir di kegiatan pelantikan tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman M SH, Dankoti Asep Momo, Danposramil Kecamatan Mangkubumi Pelda Hendra, Kapolsek Mangkubumi yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Mangkubumi IPDA Azis Kartaji, Camat Mangkubumi yang diwakili Kasi Ekbang Asep Wahid, lS.Sos, Lurah Cipari Asep Kusdiana,S.Sos, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman,M.SH dalam awal sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus Ranting PP yang baru saja dilantik.

“Pada setiap kegiatan pelantikan ranting, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan yang sesuai dengan konstitusi AD/ART dan peraturan Organisasi. Kami berharap kepada para pengurus ranting yang baru dilantik dapat menjalin sinergitas yang baik dengan semua pihak. Tidak hanya itu para pengurus Ranting pun dapat pula membentuk kepengurusan di tingkat anak ranting,” harapnya.

Di tempat terpisah Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Mangkubumi Jajang Ahmad Toni menuturkan dengan dilaksanakan pelantikan pengurus ranting Pemuda Pancasila akan meningkatkan sinergi baik dengan instansi maupun masyarakat.

“Untuk itu kami dari PAC berusaha mendongkrak ke semua ranting yang berada di Kecamatan Mangkubumi untuk mengibarkan Pemuda Pancasila, sesuai arahan Ketua MPC dalam hal anak ranting, hal ini kami serahkan seluruhnya kepada para pengurus ranting untuk dapat dengan segera membentuknya,” tandasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter