Fokus Cianjur Sosial

Komunitas Kawasaki Ninja Club Peduli Anak Yatim

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam Rangka memperingati tahun baru Islam, Komunitas Kawasaki Ninja Club, Sabtu, (20/08/20) di sekertariatnya yang beralamat di Wilayah Desa munjul Kecamatan Cilaku mengadakan kegiatan santunan anak yatim.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pemerintahan setempat itu mengundang sekitar tiga puluh anak yatim dan piatu.

Ketua KNC Kabupaten Cianjur, Aris Iskandar, mengatakan.” Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka tahun baru islam. Dan dalam acara ini Kawasaki Ninja Club atau KNC menggelar kegiatan santunan anak yatim dan piatu di kantor sekertariat kami di munjul” Pungkasnya.

Sambung Aris.” Acara tersebut mengundang aparatur pemerintahan setempat dan ada sekitar tiga puluh anak yatim piatu yang kami berikan santunan.” Tandasnya.

Aris berharap apa yang di berikan bermanfaat walaupun tidak seberapa. Dan berpesan kepada penerima santunan, agar tetap bersemangat agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa, dan agama.

” Walapun apa yang telah kami berikan dari hasil sumbangan anggota Kawasaki Ninja Club ini tidak seberapa, tapi mudah mudahan ini bisa berguna bagi mereka. Dan saya juga berpesan agar penerima santunan selalu bersemangat, agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama.” Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter