Fokus Cianjur Sosial

Yayasan Generasi Harapan Bagikan 360 Paket sembako

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID Dalam rangka memeriahkan Hut Ri yang ke-75 Yayasan Generasi Harapan mengadakan santunan anak yatim dan Jompo, di Kampung Jangari Desa Bobojong, Kecamatan Mande.

Kegiatan yang disambut antusias warga itu di hadiri oleh para Unsur Muspika dan Pemdes Bobojong serta Karang taruna setempat.

Sekertaris Generasi Harapan, Bagas mengatakan.” Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Yang ke-75. Dalam kegiatan ini ada beberapa acara, diantaranya yaitu santunan anak yatim dan jompo.” Kata Bagas, Sabtu, (29/08/20).

Sambungnya.” Ada beberapa yang kami bagikan seperti paket berupa susu lansia, biskuit dan lainnya kepada yang lanjut usia, alat tulis serta tas kepada anak yatim, serta kepada mereka yang kurang mampu kami memberikan sembako berisi beras, minyak dan lainnya juga.” Tandasnya.


Sambung Bagas.” Total seluruh paket sembako ada 360 ( tigaratus enam puluh ) paket bantuan yang kami bagikan hari ini.

Bagas berharap dengan apa yang telah diberikan bisa beemanfaat dan acara tersebut bisa menjadikan jalan untuk beramal dan menjadi jalan untuk bersilaturahmi.

” Kami berharap dengan bantuan yang telah kami berikan, dapat bermanfaat bagi mereka dan kami juga berharap ini bisa menjani ladang amal bagi mereka yang telah memberikan bantuan serta kami juga mengharapkan semoga dengan kegiatan ini menjadikan jalan untuk bersilaturahmi.” Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter