Fokus Kota Tasik Sosial

Santri Santriyah Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat Gelar Pentas Seni

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru 1442 Hijriyah, Santri-Santriyah Pondok Pesantren Al Munawwar Jarnauziyyah menggelar pentas seni bertempat di halaman Pondok Pesantren, Sabtu malam (29/08/2020).

Panitia Pelaksana Kegiatan Abdul Rahman Wahid menyebutkan kegiatan Pentas Seni yang digelar kali ini dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H, HUT Ke 75 Republik Indonesia.dan Haul Almarhum Al Maghfurlah Mama KH Moehammad Djarnoezi ke 42, Haul Almarhum Al Maghfurlah KH Anas Muhajir ke 8 setta Hari Lahir Pondok Pesantren yang ke 90.

“Untuk kegiatan Haul dan Harlah akan digelar hari Minggu (30/08). Kegiatan pentas seni ini merupakan puncak dari kegiatan yang telah kami laksanakan. Dari tanggal 17 sampai dengan tanggal 26 Agustus kami telah menyelenggarakan berbagai lomba antara lain lomba Talaran, lomba pidato, lomba Shalawat, lomba Adzan, Musabaqah Hifdzun Nadzom, Musabaqoh Qiroatul Kitab yang terbagi ke tiga tingkat yaitu Ula, Wustho dan Ulya serta lomba terakhir yang kami laksanakan yakni lomba Cerdas Cermat,”katanya

Sebelum dilaksanakan pentas seni pihak kami pun memberikan hadiah kepada para pemenang dalam lomba yang telah kami laksanakan, lanjutnya.

“Berikut nama-nama pemenang :
– Untuk Lomba Talaran :
Terbaik putera, dengan nilai 83 diberikan kepada Ahmad Abdul Rojab, Terbaik puteri dengan nilai 81 diberikan kepada Leni Nurul Istiqomah.
– Untuk Lomba Pidato
Terbaik putera, de ngan nilai 82 diberikan kepada Jajang Johan,
Terbaik puteri dengan nilai 86 diberikan kepada Anida Aulia.
Lomba Shalawat diberikan kepada NU Squad dengan nilai 87
Lomba Adzan
Juara Adzan tingkat Uladengan nilai 81 diberikan kepada M Hasbi, Juara Adzan tingkat Ulya dengan nilai 84 diberikan kepada Jajang Johan.
Musabaqah Hifdzun Nadzom, terbaik putra dengan nilai 505 diberikan kepada Mastaka Rancung.
Terbaik Puteri dengan nilai 485 kepada Masdar.
Musabaqoh Qiroatul Kitab.
Juara I tingkat Ula :Aldi Mauludin dengan nilai 98
Juara II tingkat Ula :Rifki Hakim dengan nilai 78
Juara I tingkat Wustho :M.Syahid A Basit,Juara II tingkat Wustho :Susi Nurmalasari.
Juara I tingkat Ulya : Helmi Putri, Juara II tingkat Ulya : Ahmad Abdul Rojab.
dan Lomba Cerdas Cermat
Juara 1 : Group A. Ahmad, Juara 2 : Group B Alimi dan Juara 3 Group D. Elsa,” pungkasnya.

Pemberian hadiah secara simbolis diberikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Munawwar Jarnauziyyah Dr H Pepeo Puad Muslim.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter