FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

PKS Lengkapi Koalisi Manyos di Pilkada Sukabumi

Reporter : Rusdi – Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melengkapi koalisi partai untuk kemenangan pasangan Marwan Hamami-Iyos Somantri (Manyos) di Pilkada Sukabumi 2020. PKS mantap melabuhkan perahu partainya ke pasangan Manyos.

Kini koalisi partai yang mengusung pasangan Manyos terdiri PKS-Demokrat-Golkar-NasDem. PKS menjanjikan 20 persen untuk kemenangan Manyos. “Sesuai dengan keputusan Majelis Syuro, kami sudah memutuskan dua orang tersebut sebagai kandidat dari PKS. Seperti yang kita ketahui bersama ada tiga orang calon dari PKS, tapi setelah berbagai pertimbangan, Syuro memutuskan dan yang tiga orang siap mundur digantikan yang sekarang,” kata ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Yusuf Maulana, Jumat (28/8/2020).

Strategi apa disiapkan PKS di Pilkada Sukabumi 2020 ini? “Belum kepada strategi, hanya mungkin lebih kepada sesuatu yang baru yang segar melengkapi strategi sebelumnya. Saat ini baru pembentukan tim pemenangan saja setelah ini akan dilakukan perbaikan,” katanya.

Yusuf mengatakan, mungkin setelah (pertemuan) kali ini akan ada pertemuan lagi untuk memposisikan dan menempatkan siapa dan dimana. “Untuk deklarasi juga belum disampaikan barusan,” kata Yusuf.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter