Fokus Kab Pangandaran Politik Sosial

Penyerahan SK DPP PPP dan B1 KWK Untuk Cabup dan Cawabup Pangandaran H. Jeje Wiradinata Dan H. Ujang Endin Indrawan

Reporter : Alvine

PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di salahsatu hotel di bilangan Jl.Bulak Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin Indrawan (Juara) menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan dan B1 KWK, Sabtu (29/08/20).

Penyerahan SK DPP PPP dan B1 KWK untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin Indrawan ( JUARA ) pada Pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020. Di serahkan langsung oleh ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin SH.,MH, dengan di saksikan oleh pengurus DPW PPP Jabar, Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran H. Wowo Kustiwa, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Tokoh PPP Kabupaten Pangandaran, Pengurus Harian dan Anak Cabang PPP Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran H. Wowo Kustiwa, menyampaikan, Kita akan menyaksiakan penyerahan SK DPP PPP oleh DPW PPP Provinsi Jabar untuk dukungan PPP kepada pasangan JUARA ( Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan), sebenarnya kami ingin kumpulkan sebanyak banyaknya akan tetapi situasi saat ini yang tidak memungkinkan, dan kedepan akan kita laksanakan deklarasi besar-besaran.
Dengan kita mendukung Jeje Wiradinata, dan Alhamdulillah semua program-program keagaamaan PPP diakomodir oleh Bupati H. Jeje Wiradinata. “Dan untuk 2021 ada istilah magrib ke mesjid, jadi semunya diwajibkan untuk magrib ke mesjid itu sangat luar biasa,”ucapnya.

Dari mulai hari ini tidak ada lagi kader PPP Kabupaten Pangandaran yang mencla-mencle, kita bersama-sama bagaimana caranya memenangkan pasangan JUARA. Dan koalisi yang ada di Kabupaten Pangandaran ini diantaranya PDIP, PPP, PKS, PERINDO dan GERINDRA kalau hitung- hitungan berarti 3 banding 10.”katanya.

“Ketua DPW PPP Provinsi Jabar dalam sambutannya menyampaikan diantaranya, Alhamdulilah untuk kesekian kali saya bisa hadir di Pangandaran dan hari ini saya hadir disini ingin menghadirkan kembali H. Jeje Wiradinata untuk menjadi Bupati Kabupaten Pangandaran untuk periode tahun 2020 – 2025.

“Sampai saat ini PPP mendapat tiga kursi dan tahun depan diusahakan harus bertambah, dan harapannya kedepan PPP dibantu untuk penambahan kursi oleh H. Jeje Wiradinata, saya lihat di Pangandaran banyak basis Muslimat dan kita harus mendekat dan sebagai anggota Dewan agar bisa memfasilitasinya,” Ungkapnya.

Kita mungkin ada saingan yang warna partai nya pun sama, minimal nantinya Bupati dapat membantu PPP, ” jika kita mendukung harus sepenuhnya jangan sampai didepan lain di belakang lain, saya tidak suka dengan hal-hal semacam itu dan saya tidak mentolelir kader-kader yang suka main-main.
Dan pada pilkada tahun 2020 PPP akan mendukung sepenuhnya bukan berdasarkan hal yang komersil, PPP ingin berkesinambungan dan berkelanjutan dan apa yang difasilitasi Bupati itu semua untuk kepentingan partai.,”ujarnya.

“Saya berpesan kepada seluruh kader dan pengurus PPP kita jaga marwah kita, dan kita akan kawal dari sekarang hingga selesai H. Jeje Wiradinata menjadi Bupati, termasuk anggota Dewan kita. Selain komitmen, saya berpesan bahwa untuk persapan pileg harus dipersiapkan dari sekarang walaupun waktunya masih lama, saya menjamin ketika SK DPP turun maka PPP akan sepenuhnya mendukung Jeje Wiradinata kembali menjadi Bupati 2020 – 2025. Dan calon legislatifnya pun mulai sekarang harus segera dipersiapkan,”pungkasnya.

Sementara dalam sambutannya Calon Bupati Kab. Pangandaran H. Jeje Wiradinata,” Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa tentu dukungan ini bukan cek kos, ada dua hal ,PPP memberikan dukungan artinya nilai nilai keagamaan menjadi perhatian, pemikiran, konsep PPP didalam pembangunan tentu akan menjadi perhatian dalam pemerintahan.

“Hari ini tentu Pangandaran maju PDIP nya besar, dan kedepan tentu saya memperkuat dan memberikan yang terbaik untuk PPP Insya Alloh bulan Maret atau April akan menambah Operasional untuk PAC PPP di Pangandaran, logikanya kita sulit untuk dikalahkan, jadi kampanyekan di masyarakat pilih yang sudah pasti jangan yang akan, mulai hari esok hingga pendaftaran kita akan konsolidasi terus. Mari kita lanjutkan Pangadaran Hebat, pembangunan lima tahun kedepan konsepnya adalah membangun Pangandaran yang Juara,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter