Fokus Kota Tasik Sosial

Meriahkan Semarak HUT RI Ke 75 Warga Kp.Sindanggalih Kelurahan Kahuripan Gelar Berbagai Perlombaan

Redaksi (AMF)

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemuda – Pemudi Sindanggalih memeriahkan HUT RI ke-75 dengan menggelar berbagai perlombaan di Kp.Sindanggalih Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

“Perlombaan itu kami gelar untuk memeriahkan HUT RI ke-75 yang juga untuk mempererat tali silahturahmi dalam menjaga NKRI,” ujar Ketua Pelaksana Ruhimat. Sabtu (29/08/20) pada fokuspriangan.Id di lokasi kegiatan.

Ruhimat juga menjelaskan, perlombaan tersebut seperti tarik tambang, makan kerupuk, dan jenis lomba lainnya serta pesta rakyat orgen tunggal yang melibatkan peserta dari warga Sindanggalih.

Disebutkannya bahwa lomba yang digelar itu juga merupakan wujud bakti Pemuda Pemudi Sindanggalih kepada warga di kampungnya dan sebagai hiburan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 75 Tahun 2020 ini.

Ia berharap dengan dilaksanakannya perlombaan itu, tidak saja akan membangkitkan rasa cinta Tanah Air dan jiwa nasionalisme warga Kampung Sindanggalih untuk peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 75, tetapi juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menumbuhkan minat warga dalam berolahraga.

“Kita ingin mengajak masyarakat untuk tetap bisa merasakan perayaan hari kemerdekaan dan menjaga kekompakan dan sukses selalu,” ujarnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter