Nasional Pemerintahan Sosial

Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Musda Ke III Partai Golkar

Reporter : Khairul Sipahutar SH

SUMATRA UTARA.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel)
H Wildan Aswan Tanjung SH, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Aula Hotel Grandsuma Bloksongo, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang. Jumat (20/08/20).

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung SH, MM dalam kata sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat atas Musda ke III Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan tersebut juga tak lupa menghimbau, di masa pandemi Covid 19 agar setiap kegiatan yang dilakukan harus selalu mengikuti standardisasi protokol kesehatan, yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan senantiasa menjaga jarak.”ucapnya.

“Pada kesempatan ini. Saya menyampaikan kepada semua hadirin, terkhusus DPD partai Golkar Sumatera Utara yang datang ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar tetap selalu meningkatkan solidaritas,” ujar H Wildan Aswan Tanjung SH, MM.

Diakhir kata sambutannya, Wildan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pengurus Partai Golkar yang telah mengundang dirinya dan Pemkab Labuhanbatu Selatan, seraya berharap kegiatan tersebut lancar, aman dan nyaman.

“Saya juga berharap, melalui kegiatan ini, agar membangkitkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan gairah perpolitikan yang nyata, tanpa mengkotak-kotakkan sesuai dengan semboyan kita, Santun Berkata Bijak Berkarya,” ujar Wildan.

Acara Musda III Partai Golkar Labuhanbatu Selatan tersebut turut di hadiri Asisten dan staff Bupati, perwakilan Polres Labuhanbatu, perwakilan Kodim 0209/LB, beberapa pimpinan OPD Labuhanbatu, beberapa pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ketua dan pengurus Pimpinan Cabang Partai Golkar Labuhanbatu Selatan, ratusan kader Partai Golkar, serta beberapa perwakilan Ormas/OKP.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter