Fokus Kota Tasik Sosial

Besok, Diacara Haul Dan Harlah Gelaran Ponpes Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat Ada Kegiatan Donor Darah

Reporter: H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pondok Pesanntren Al-Munawwar Jarnauziyyah Pusat yang beralamat di Pasirbokor Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya rencananya besok pada hari Minggu (30/08/2020) akan mengadakan kegiatan Haul dan Hari Lahir Ponpes.

Ketua Panitia Pelaksana Ading Ahyar S.PdI saat ditemui Sabtu (29/08/2020) membenarkan bahwa besok tanggal 30/08 akan diadakan kegiatan haul dan harlah.

“Kegiatan Haul Almarhum Al Maghfurlah Mama KH Moehammad Djarnoezi yang ke 42, Haul Almarhum Al Maghfurlah KH Anas Muhajir yang ke 8, juga kegiatan Hari lahir Pondok Pesantren Yang ke 90,” paparnya.

Ading pun dalam keterangan tambahannya menyebutkan bahwa peserta yang akan menghadiri kegiatan ini merupakan para alumni Ponpes Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat Pasir Bokor dari berbagai Kota

“Untuk acara pada esok hari dimulai dari pukul 07.00-13.00 registrasi alumni, pukul 13.00 -13.30 WIB Acara Tahlil, pukul 13.30 – 14.30 Tausiyah oleh KH Asep Abdullah, pukul 14.30 – 16.30 acara silaturahmi alumni dan keluarga dan diakhiri pukul 19.00 dengan acara pengajian umum dengan penceramah Prof.Dr.KH Muhsin An Syadzilie, M SI, KH Asep Marfu dari Kabupaten Tasikmalaya dan dari perwakilan alumni,” jelasnya

Hal senada disampaikan pimpinan Pondok Pesantren Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat Dr H Pepep Puad Muslim. Selain digelar haul dan harlah pada kegiatan ini juga akan diadakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan donor darah.

“Di kegiatan donor darah ini diharapkan para alumni dapat berperan aktif mendonorkan darahnya.Tidak menutup kemungkinan donor darah ini pun dapat diikuti oleh masyarakat umum. Selain itu akan ada juga stand yang menjual sandal produk lokal Tasikmalaya. Kegiatan Haul dan Harlah ini rencananya juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim,SH, dan Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren,” pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter