Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar dan Danramil Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Pengunjung Rest Area

Fokus Kota Banjar Sosial

Reporter: Zaenal Abidin

KOTA BANJAR, FOKUSPRIANGAN.ID- Sinergitas TNI Polri dan Pemkot Banjar dalam penanganan Covid-19, salah satunya woro-woro atau public speaking di tempat umum, menyampaikan protokol kesehatan terutama di luar rumah atau di tempat umum. Rabu (26/8/2020).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., dan Danramil 1313/Banjar Kapt. Arm. Yuni Aryadi bersama-sama melakukan Public Speaking di rest area Banjar Atas Kota Banjar untuk menyampaikan dan mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beristirahat.

“Kami bersama-sama (TNI – Polri dan Pemkot) Sinergi secara rutin menyampaikan dan terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang kami kepada masyarakat Kota Banjar agar terhindar dari Covid-19” ucap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar, Walikota Banjar, dan Danramil Banjar membagikan serta membantu masyarakat mengenakan masker, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.