Fokus Kab Tasik Pendidikan

Para Kepala UPTD Pendidikan Se-Tasik Utara Laksanakan Sosialisasi Proses Belajar Mengajar Dimasa Adaptif Pademi Covid 19

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Para kepala UPTD Pendidikan Se Tasik Utara melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar di Masa Adaptif Pademi Covid 19, bertempat di gedung PGRI Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Senin (24/08/20) .

Dalam kesempatan itu turut hadir, Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Kasi SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, serta para Pengawas UPTD Pendidikan se Tasik utara.

Dindin Saepudin Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan sosialisasi kegiatan belajar mengajar bagi guru jadi melihat kegiatan di lapangan supaya kami di GTK untuk pencairan TPG ada regulasi. Mudah mudahan setelah sosialisasi ini guru itu bisa melaksanakan pelaporan masalah KBM di lapangan,”Kata
Dindin Saepudin.

Masih menurut Dindin kegiatan ini dalam rangka BDR jadi ada laporan kegiatan guru di lapangan melalui offline. Oleh aplikasi yang akan di sampaikan oleh Kasi. Kami punya aplikasi pelaksanaan kegiatan ini diserahkan ke UPTD Pendidikan di wilayahnya masing masing,”ucapnya.

Dindin berharap setelah pelatihan ini, karena pelatihan ini bukan dalam rangka covid 19 saja, tapi ini juga bisa dilaksanakan setelah normal kembali jadi laporan itu bisa online ke GTK jadi kehadiran guru melalui BDR itu akan terpantau,”ujarnya.

Sementara H. Iyon Tahyan, S. Pd, Kepala UPTD Pendidikan Rajapolah hari ini kami melaksanakan sosialisasi ini untuk meningkatan masalah daring dan during di tingkat kegiatan belajar dan mengajar di waktu keadaan covid 19.” Ucapnya.

Iyon berharap dengan kegiatan ini semua guru terutama PNS dalam memberikan belajar dan mengajar lebih baik dan meningkat. Dalam keadaan seperti ini harus bagaimana supaya anak belajar dengan lancar,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter