Fokus Kab Tasik Sosial

Nandang Abdul Ajiz Calon Ketua Apdesi Terus Dapat Dukungan

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN. ID – Semakin kuat dukungan bagi calon Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, Nandang Abdul Ajiz. Di buktikan dengan terus gencarnya melakukan pertemuan untuk menjalin silaturahmi bersama 20 Ketua DPK APDESI dan Kepala Desa.

Kali ini di pusatkan di wilayah kabupaten Tasikmalaya bagian barat Bertempat di obyek wisata Galunggung kecamatan Sukaratu, Senin (24/8/2020).

Agus Wijaya Ketua DPK APDESI Kecamatan Tanjungjaya, kepada Fokupriangan.id, mengatakan saya Ketua DPK APDESI Kecamatan Tanjungjaya saya mendukung sepenuhnya untuk ke pemimpinan Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, Nandang Abdul Ajiz, Kepala Desa Tawangbanteng.” Katanya.

Masih menurut Agus acara silaturahmi hari ini alhamdulilah sebagai calon Ketua DPC APDESI kabupaten Tasikmalaya, sudah memaparkan untuk program – program kedepannya. Kami bersama rekan – rekan kepala desa yang lain sudah mendukung bahwa kandidat terkuat adalah Nandang Abdul Ajiz, sudah layak sekali untuk menjadi Ketua DPC APDESI kabupaten Tasikmalaya, dan kami mengusulkan pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya, agar bisa di percepat karena Panji Permana S.H, Ketua DPC APDESI yang sekarang menjadi Wakil APDESI Provinsi Jawa Barat.”Tandasnya.

Sementara Elit Popo Mustofa Kepala Desa Sirnasari, Kecamatan Sariwangi, mengungkapkan Nandang Abdul Ajiz ini sosok yang bisa diterima dengan kesan pertama bagi kami begitu menggoda.

Dengan pemaparan atau diskusi untuk program -program APDESI kedepan ,
sangat di terima oleh para kepala desa yang hadir khususnya, terutama desa sirnasari, kecamatan Sariwangi.”Ucapnya.

Lanjut Elit mudah- mudahan APDESI kedepan bisa lebih kompak lagi dan ada kantor sekertariatan pengurus DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, jaga kebersamaan. Untuk saat ini saya akui Nandang Abdul Ajiz yang pantas jadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, karena belum ada Calon ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, yang lain menjalin kedekatan silahturahmi, melalui kontak person,”pungkasnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter