Fokus Kab Tasik Sosial

Nandang Abdul Ajiz Calon Ketua Apdesi Kab Tasikmalaya Terus Dapatkan Dukungan

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUPRIANGAN. ID Perhelatan pemilihan Calon Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya, semakin ramai di perbincangkan oleh para kepala desa se Kabupaten Tasikmalaya.

Sejumlah nama pun sudah bermunculan. Salah satunya yang santer disebut-sebut dan dinilai layak mengemban jabatan tersebut yaitu Nandang Abdul Ajiz Kepala Desa Tawangbanteng, Kecamatan Sukaratu.

Salah satunya Koko Ketua DPK APDESI Kecamatan Sariwangi kepada fokuspriangan.id , Selasa (25/8/2020) dalam pernyataan tertulisnya mengatakan harapan para kades hampir sama menginginkan untuk Ketua DPC APDESI yang akan datang bisa mengakomodir aspirasi para kades baik di tata kelola Pemdes dan mengawal semua program.” Kata Koko.

Lanjut Koko komunikasi lebih di ke depankan secara persentatif dan melihat latar belakang. Hari ini ada yang pro dan kontra dalam pilihan ketum APDESI itu hal yang biasa. Untuk kepengurusan APDESI sekarang yang di pimpinan Panji Permana S.H, sudah sangat baik dari segi hub antar Pemdes, eksekutif maupun legislatif.

Dari sisi kekuarangan beliau belum bisa menuntaskan visi dan misi nya karena berhubungan beliau masuk ke pengurusan APDESI di Provinsi Jawa Barat, makanya untuk pengurus yang akan datang harus lebih baik menjadi corong para kades.

Dan secara hasil pertemuan dengan calon Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, Nandang Abdul Ajiz semalam di obyek wisata Galunggung dalam pemamaparan langkah pertama memikat dan langkah selanjutnya mudah- mudahan masuk di hati.

Intinya kades di Kecamatan Sariwangi sangat mendukung atas kenginan beliau mencalonkan jadi ketua umum, dan kita langkah nya karna pilihan Apdesi masih lama belum semua calon muncul baru beliau yang sudah yakin mencalonkan.”Ujarnya.

Sementara Dadih Leo Kepala Desa Mandalagiri, Kecamatan Leuwisari, menambahkan untuk mengusung Nandang Abdul Azis Kepala Desa Tawangbateng sebagai ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya, untuk kriteria memimpin sudah sesuai.”Ucapnya.

Lanjut Leo saya akan meperjuangkanya bisa di bilang tim sukses. Karena saya melihat konsep kedepan yang sudah di paparkan Nandang Abdul Ajiz sangat bagus.

Dan saya mengajukan lebih mengedepankan kebersamaan, untuk Ketua DPC APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang di pimpin Panji Permana S.H, banyak kelebihannya.
Dan untuk kekurangannya harus dijalankan Ketua APDESI yang terpilih nanti,”katanya.

Untuk harapan kedepan siapa pun yang menjadi ketua Apdesi, jangan dekat dengan DPK APDESI Kecamatan saja tetapi harus dekat dengan semua kepala desa se Kabupaten Tasikmalaya.”Harapnya.

Berita Populer

Flag Counter
Flag Counter