Kecamatan Purwakarta : Rapat Kegaiatan Intevensi Cegah Stunting

0

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Pemerintah Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon bekerjasama Dengan UPT Puskesmas Purwakarta, Kepala Dinas Provinsi Banten, dan anggota Dewan provinsi Banten, menyelenggarakan rapat Kegiatan Intevensi Cegah Stunting yang di selengarakan di aula Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Selasa (25/08/2020).

Kegiatan rapat kegiatan Intevensi Pencegahan Stunting ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada ibu-ibu tentang arti stunting dan Bahaya Stunting untuk anak, bagaimana mencegahnya dan mengetahuinya serta memberikan pengetahuan tentang stunting dan penyakit berhaya lainnya untuk anak.

Camat Purwakarta, Baluqia mengatakan, agar memperhatikan apa yang disampaikan Narasumber, agar nantinya setelah selesai Sosialisasi ini Ibu-ibu Peserta beserta Perangkat Kelurahan agar bisa mensosialisasikan kepada masyarakat dimasing-masing Kelurahan tentang bahaya stunting dan cara pencegahannya.

“Mari, kita semua beserta seluruh masyarakat Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, agar mencegah Penyakit Stunting dan membuat anak maupun balita senyaman mungkin agar anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dan cerdas.Karena anak Indonesia adalah penerus Bangsa Indonesia,”Ucap Baluqia.

Dinas Kesehatan menargetkan pada tahun anggaran 2020, di Provinsi Banten tidak ada lagi penderita gizi buruk, dan juga menekan angka Stunting. Untuk mewujudkan program tersebut, Dinas Kesehatan Provinsi Banten mengajak seluruh stakeholder untuk ikut berpatisipasi dalam merealisasikan program.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lagi Asyik Nonton Orang Mancing, Dua Warga Cioray Parungkuda Sukabumi Tersambar Petir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here